Thursday, September 07, 2006

Tokoh Kartun Yang Ane Demen..


Kalu ame nyang eni ane demen karena ceritanye nyang polos tentang seorang anak nyang dirawat ama gorila tapi bisa hidup mandiri.. "Tarzan"



Nah kalu ama nyang ini sih sebenernye ane demen sewaktu nemenin anak ane si Tasha nonton pagi-pagi aje.. soalnye satu-satunye tokoh nyang TASHA bisa sebut saat itu ialah MMBOP.. maksudnya si Spongebob Squarepants bersama temennya Patrick, dua pemuda tolol tapi polos dan jujur.















kalu sama tokoh ini shrek ini, ane demen karena gambarnya yang udah yahudd banget.. mengenai tokoh ini sih biasa aja.. tapi kesan ane ternyata dia yang seharusnya nakutin orang bisa juga berubah jadi orang baik karena kepolosannya..






















Kalu sama Timon & Pumba sih terus terang kocak abislah.. dua sahabat yang selalu nganggap segala masalah itu pasti bisa diatasin.. gue demen banget waktu dia bedua ngajak si Lion King untuk mengajak berfikiran "HAKUNA MATATA" yang artinya cuekin aja masalah, nanti juga bisa diatasin sendiri..


















si Little Mermaid ini paling ane suka ama lagu2nya.. apalagi kalau ketemu sama si kepiting dengan lagunya Under The Sea wah mantab...


















Satu lagi tokoh jagoan Superman yang udah ane koleksiin.. waktu muncul ditivi dengan maen secara keroyokan ama jagoan2 laennye tetep aje doi yang paling menonjol kehebatannye.. tapi, dulu sempet bingung juga ane kenape jagoan amerika pade demen banget ame pake kolor diluar yee..






















Kalu Batman emang dari kecil ane udah ngicerin komiknye.. pokoknye te-o-pe deh.. apalagi pas pelm bioskopnye keluar.. dari mulain Batman, Batman Retuns, Batman Forever, Batman & Robin, dan terahir Batman Begins udeh ane tonton abis.. dan dikoleksi DVD nye.. nggak nyesel deh..




















Beauty & The Beast, kisah romantis percintaan atara orang cakep ame orang jelek.. terutama pengorbanan keduanya sampe bener-bener ngerasain cinta sejati.. cuman dengan ngeliat dan mandangin matanya doang.. hebat nggak tuh.






















Aladina dan Jin dalam botol ini film kartun pertama yang bikin ane kesemsem.. teruatama sama tokoh Jin yang lucu .. kalu difilm diperanin ama Robin William.. jadi inget sama salamnya NANO-NANO

0 Comments:

Post a Comment

<< Home