Wednesday, September 06, 2006

Masa Kecil - Pertama Masuk Sekolah

Satu lagi pengalaman kecil AKU dulu adalah enaknya masa pengenalan terhadap sekolah. Saat itu AKU masih berumur belum lagi lima tahun ceritanya AKU udah ngebet banget kepingin sekolah karena BUNDA LINE habis ngedaftarin BANG IDING. AKU saat itu ngambek kepingin sekolah juga. Untung aja waktu itu si BUNDA bisa negosiasi sama kepala sekolahnya, karena sebenarnya AKU masing belom bisa masuk sekolah. Pertama karena AKU masih dibawah usia masuk sekolah. Kedua tangan AKU waktu itu belum nyampai untuk megang kuping (ini salah satu kewajiban setiap anak yang mau masuk sekolah dasar jaman dulu hhihihihi lucu kan ????).
Eh.. ngomong-ngomong AKU dulu sempet ngambek dan ngancam kepala sekolahnya lho.. "Pokoknya kalau aku nggak boleh masuk sekolah .. nanti aku mau kabur dari rumah deh pokoknya… ", ancam AKU.. yang akhirnya AKU boleh ngikutin pelajaran di Sekolah Dasar dengan catatan nanti apabila ditengah jalan ternyata AKU nggak bisa ngikutin pelajaran yah terpaksa AKU mesti siap tahun depannya masuk di kelas satu lagi. AKU sik iya aja… siapa takut … huh.. buktinya pas AKU masuk waaaa pelajarannya gampiiiilll dong.. orang cuman bikin kukusan, bunderan, angka satu, dua, huruf A besar A kecil.. (kayak pelajaran anak di TK jaman sekarang deh). Alhamadulillah AKU bisa ngikutin juga, karena selain gampil banget apa lagi emang AKU hobinya bikin yang kayak beginian. Kalau untuk urusan ngegambar ini dalam seminggu AKU bisa ngabisin 3 buah buku gambar lho.. dan BUNDA LINE paliiiiiing sering banget ngebeliin buku buat si AKU anaknya yang bungsu ini lho.. sayang berkasnya nggak pernah dikumpulin sik.. tapi AKU masing inget kok dulu sewaktu kecil sering ngegambar tokoh filem si GOLDA (ada GOLDA yang lagi berantem sama dinosaurus dan si RODEX ama kapal planetnya), ada tokoh si BUTA dari GUA HANTU, si PITUNG, dll).

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

salam kenal bos,
dulu pernah nonton film rodex ya ? punya gambarnya nggak atau linknya ?

seru juga nih mau baca2 film jadul tentang rodex.

9:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

Guys, ternyata yang bener Goldar, sementara lawannya namanya Rodak. Nama filemnya The Space Giants. :D

12:55 AM  

Post a Comment

<< Home