Wednesday, September 06, 2006

Masa Kecil - Pengalaman Pertama Menonton Bioskop

Dulu… waktu pertama kali AKU nonton film di bioskop untuk pertama kali adalah saat AKU masih berumur 6 tahun lebih dikit. AKU masing inget dulu judul film yang AKU tonton itu adalah RATAPAN DAN RINTIHAN yang diperanin Faradila Sandy, Tanty Yosepha, entah sama siapa lagi. Ceritanya tentang seorang anak yang ditinggal mati ayahnya karena kecelakaan, udah itu dia menjadi buta karena matanya kemasukan pasir saat ia sedang menonton anak-anak yang sedang main bola, dan ibunya menjadi gila setelah ditinggal mati oleh ayahnya. Wah saat itu kayaknya ceritanya sediiiiih banget deh sampai AKU nangis bombay lho.. heheheh.. dan diledek abis sama KAK IIN (karena saat itu AKU maksa minta diajak nonton film anak-anak sama si KAKAK). Untung aja saat itu AKU punya ide.. sewaktu diledekin iidiiih anak lagi nonton filem gitu aja nanggiiiissss.. (emang asli lho AKU sampai ngeluarin air mata karena sedih.. dan terlalu menjiwai cerita filmnya). Tapi dengan enteng aja AKU bilang.. abis lagi nonton kaki AKU ke injek !!! jadi nangis deh.. padahal KAKAK tauk AKU nontonnya di atas bangku hihihihihi dasar anak kecil yah .. nyari alasan aja yang nggak masuk akal hihihi jadi mau malu kalau inget cerita ini.. apalagi KAK IIN sering nyeritain kejadian ini sama keponakan-keponakan AKU yang lain.. tapi bodo' ah namanya juga anak-anak ya nggak ????

0 Comments:

Post a Comment

<< Home