Wednesday, September 06, 2006

Masa Kecil - Hoby

Masa kecil AKU dulu paling seneng ngegambar. Mungkin turunan kali yah, soalnya CING BABANG sama CANG ZEIN itu paling pinter ngegambar lho BuD.. dan dulu AKU sering minta digambarin sama CING BABANG lho.. tinggal ngasih buku gambar kosong… nanti dikembaliin sama CING BABANG udah penuh deh sama gambar tokoh-tokoh yang AKU demen, seperti ZORO, GODAM, SI PITUNG, SI BUTA DARI GOA HANTU, JAMPANG, dll. Sayang aja hoby AKU yang ini sepertinya males dikerjain lagi karena ada kesibukan lainnya yang lebih menyita waktu (ceileeeee sok sibuk bener yah..) . mungkin satu saat kali .. AKU baru bisa menekunin hoby yang satu ini.
Selain hoby ngegambar, AKU kecil dulu paliiing demen kalau dibeliin orang-orangan, binatang-binatangan, dan mainan yang lain dan sering main kebun binatang yang AKU bikin di tanah pekarangan rumah (sewaktu dulu AKU masing tinggal di KARET SETIABUDI JAKARTA SELATAN), sama temen-temen kecil AKU .. yaitu AGUS jawa, ANTO, dan UDI.. biasanya sik kita nyari lumut yang dipinggiran tembok kamar mandi buat rumputnya dan nyari pohon-pohon kecil buat tanamannya terus bikin kolem-koleman dari plastik yang dimasukin air di atas tanah yang digali.. pokoknya kayak kebon binatang beneran deh.. dan kalau senggang juga AKU suka main mobil-mobilan kecil dengan gunung-gunungan yang kami bikin dari tanah yang dibikin gunung terus dikasih air.. udah gitu dibikin goa-goa an deh.. buat jalan mobilnya… atau main masak-masakan sama si LILIS (eh dulu waktu kecil si LILIS ini katanya pacar AKU lho.. hehehe.. soalnya dulu ceritanya AKU nggak mau makan kalau nggak sama LILIS dan dia juga begitu hehehe.. jadi waktu kecil AKU udah ngetob ya .. hahahahhaha.. kemana sekarang tuh anak yah.. terakhir dulu sik kabarnya sewaktu AKU sama keluarga pindah ke KEBON JERUK – JAKARTA BARAT , si LILIS juga pindah ke DEPOK dan setelah itu nggak tauk lagi deh kabarnya jrenggggg…
Tapi, pas udah gede gini baru deh kerasa kalu AKU ternyata seneng nyanyi, olah raga Bulu Tangkis, olah raga tennis, berenang, "camping", dan jalan-jalan. Kalu hoby menggambarnya sepertinya sih masing ada, cuman males aja buat nerusinnya.. sama hoby nulisnya kayaknya sih masing ada tuh.. maklumlah orang yang seneng menghayal hehehehe..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home