Thursday, September 07, 2006

Aktivitas Kantor - Rafting


Sekitar tahun 2000an akunting & finance bikin acara rafting yang dikomandoin sama mas Adrianus. Acara ini dilaksanain di kali Citatih - Sukabumi. Ane (ada disebelah kanan depan) kebetulan satu perahu sama Pak Em Rahman (percis dibelakang ane), Mas Hariyono (sebelah kiri depan), Sumarna (dibelakang Mas Hariyono), Kang Avi Koesnovagril (dibelakang Pak Em), dan Istrinya Kang Avi (waktu itu masih pacar tepat dibelakang Sumarna jadi kealingan deh).
Ada peristiwa nyang bikin ane sempet shock, yaitu waktu pas udah mau sampe akhir ane dijorokin Pak Em dan nganyut kebawa arus sampai beberapa ratus meter. Untung aje masing inget sarang dari petugas kalau jatuh dan nyemplung ke air harus dalam posisi celentang dengan kaki menghadap ke depan. alhamdulillah akhirnya pas aer mulain tenangan dikit akhirnya ane bisa diselametin ama Mas Har pake dayung (udah diajarin kan caranye nyelametin orang nganyut). Dan yang lebih nyebelin lagi.. pas udah dinaekin ke atas perahu dengan enaknya si Pak Em ini bilang .. "Nal.. gue sih cuman pengen praktekin apa yang diajarin ama petugas doang.. gimana caranya nyelametin orang kecebur hehehehe.." .. siake' dah.. gue jadi korban..
Tapi, yang lebih enaknya pas kita udah sampai ke pos terakhir. Kita dibawa ke bawah untuk makan ikan bakar, nasi ngebul2 ama sambel terasi .. wah .. laper2 gini dapet hidangan yang bikin selere.. udah .. dilalap abis dah sama temen2 nyang laen.. waktu itu kebetulan kita ada empat perahu.. jadi pesertanya ada Idul Fitri, Sugeng, Rommy, Adrianus, Rudy Wicaksono, Pak Pet, Fred Snock sama ceweknya, Diah Patria Wardhani, Mian, dll.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home