Wednesday, September 06, 2006

Merasakan Cinta Pertama

Kisah ini terjadi pada waktu Ane masing duduk di kelas III SMP. saat itu kami masih belum kenal benar. Karena kebiasaan di SMP kami bahwa tiap kenaikan kelas semua murid dipisah dan dikocok kembali untuk masuk ke kelas yang terdiri dari anak-anak yang baru. Kalau nggak salah saat itu ada 6 kelas dari A sampai F.

Cewek itu tinggalnya di Jalan Musyawarah. Sebenarnya sih anaknya nggak begitu cakep, hanya omongannya itu lho.. sabaar banget deh terus lagi kalau Ane ngobrol sama do'i sepertinya nyambung terus dan enak aja lagi. Selain itu kesamaan lainnya adalah ia anak yang cukup pintar (rangking tiga di kelas sedangkan Ane saat itu rangking ke dua di kelas teileee nyombong dikit), dan kami masing-masing menyenangi puisi dan cerpen. Sering lho kami saling tukeran puisi yang kami buat masing-masing atau cerpen atau cerita yang juga kami buat. Udah gitu tulisan tangannya sangat baguusss banget deh..
Tauk nggak, Abang-ane nyang kebetulah sekolahnye sekelas ame ane mulain SD ampe SMP pernah ngomentarin ke Ane waktu Ane nyeritain isi hati ke Abang-ane ini. Tapi katanye "kok bisa sih elu seneng ame orang yang tampangnya kayak UUK (itu lho pelawak JAYAKARTA GRUP nyang udah mati.. kamu kenal nggak ?? pasti nggak deh..) dassar ABANG-ane emang suka usil aja yee.. nggak boleh orang senang weeeeekkk.. tapi saat itu sik Ane cuek bebek aja orang emang lagi seneng sama orang kok diganggu.
Tapi, rasa seneng AKU ini emang sih nggak sempet terungkap ke diya ini soalnya saat itu kami masih belia dan malu lagi boooooo.. eh.. pernah deh Ane nyoba ungkapin saat perpisahan di SMP dulu. Kalau nggak salah saat itu kita semua pergi ke CIBODAS. Kan ceritanya kita udah mau pisahan, dan milih ke masing-masing SMA yang dituju. Kebetulan pilihan kita rada-rada beda soalnya Bapak Ane hanya mau Ane sekolah ditempat yang terdekat dari rumah. Katanya sik.. selain ongkos murah dan bagus juga.. pilihan Ane saat itu ke SMA yang deket rumah sementara pilihan dia ke SMA yang di Palmerah dan Abang ane (satu lighting juga) milih ke SMA yang di daerah Kedoya, alasannya biar bisa maen setelah pulang sekolah. Hehehe dasar.. to'ok juga nih Abang..
Nah, setalah kami berpisah akhirnya nggak sempet lagi deh Ane menghubungi cewek ini. Jadi teng! Kita terputus ditengah jalan. Soalnya di SMA kelas satu banyak cidekan baru siiiiiiiiiiyyyyy..

NB:

Terakhir kali ketemu sama nih cewek sewaktu Ane mau kuliah. Tepatnya di daerah bunderan SLIPI sempat ngeliat dia sekilas. Pada saat itu dia mau pergi kuliah bagain HUKUM di DEPOK sementara Ane harus kuliah di bagian ngitungin duit di Salemba.. tauk nggak, pas waktu itu Ane perhatiin kok ternyata emang wajahnya mirip UUK deh.. tapi kenapa dulu Ane suka yaaaah.. mungkin cinta monyet kali jadi saat itu nggak pernah ngebayangin tampangnya tapi karena kebersamaan .. kalau kata orang jawa apaa yaaa namanyaaa.. eh iya..

Wetting tresno jalaran suko kulino (auk deh bener ape kagak bahasanye)

Artinya :
Kebiasaaan selalu bersama-sama akan membuat saling jatuh cinta.. weeeeeiii romantis amaatttt..yuuukkkk..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home